Banyak blogger yang mendambakan blognya diterima oleh google adsense dan mulai menghasilkan earning alias pendapatan, namun mereka tidak tau apa saja syarat mutlak yang harus dipenuhi agar bisa diterima oleh google adsense. Kebanyakan dari mereka mulai putus asa ngeblog karena tidak diterima oleh google adsense, padahal semua itu butuh proses dan kesabaran dan satu lagi yaitu ilmu, perbanyaklah mencari referensi di berbagai sumber. Apakah syarat yang harus dipenuhi agar diterima oleh google adsense ? berikut ini ulasannya.
Anda harus memiliki situs web
Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Situs yang diperbolehkan diantaranya situs yang memiliki domain TLD bukan subdomain kecuali subdomain blogspot.com
Anda harus berusia minimal 18 tahun?
Pastikan dalam mengisi data tanggal lahir akun google anda sudah berusia lebih dari 18 tahun.
Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program google ?
Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan google sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa google dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan google, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.
Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
Di beberapa negara, termasuk China dan India, mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Google adsense mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
Nah itulah persyaratan mutlak yang perlu diketahui oleh para blogger agar diterimanya oleh google adsense. Admin blog ini juga masih berusaha agar diterima oleh adsense, berusaha menampilkan artikel terbaik dan original tidak copas (copy paste). Usia blog ini juga termasuk baru namun kekonsistenan yang harus dijaga untuk mencapai kesuksesan. Ayo kita mulai dari sekarang dan kita sukses bersama kemudian :) . Oke admin mau undur diri dulu, sampai jumpa di posting berikutnya.