Hai para jones (jomblo ngenes) khususnya para pria pernahkah kamu merasa kesepian disaat sendiri ? dan pernahkah kamu terpikir untuk mencari pasangan hidup ? bagi kamu jomblowers yang udah bosan dengan kesendirianmu karena terlalu sibuk dan asyik sendiri sampai - sampai kamu baru tersadar kalo usiamu makin bertambah dan jodohpun belum mendekat. Memang jodoh itu pasti ditangan tuhan, namun kita juga harus berusaha menjemputnya. Ada sebagian orang yang tanpa mencaripun dapat jodoh dengan sendirinya, namun apa salahnya kita juga mencari. Nah berikut ini cara menakhlukan hati wanita.
Buatlah ia nyaman saat berada didekatmu
Saat kamu berada didekatnya hindarilah kata - kata yang bisa menyinggung perasaannya, hargailah ucaannya walau itu kurang begitu singkron dengan hatimu. Perbanyaklah menyebut kata "ia", "benar" , "betul" saat dia berbicara. Jangan memotong pembicaraannya, usahakan untuk terus tersenyum, tidak hanya tersenyum dengan mulut tapi juga tersenyum dengan mata.
Jangan mudah mengalihkan topik
Bahaslah satu topik itu sampai menjalar ke topik lain, jangan langsung mengubah topik pembicaraan yang tidak ada hubungannya dengan topik sebelumnya, hal ini juga berlaku selain berbicara misalnya, BBM, Chat FB, SMS, Dll.
Perhatian kepadanya
Perhatian itu tidak hanya "udah makan belum ?, makan dong nanti sakit ?" itu udah mainstream alias kuno, cari kata yang lebih kreatif dan agak sedikit lucu, misal "kamu jangan terlalu banyak makan, nanti ndut hehe".
Jangan ucapkan kata yang terlalu memaksa
Pada dasarnya setiap wanita itu tidak suka dengan tipikal pria yang memaksa, jangan sesekali kamu memaksanya melakukan sesatu apalagi kamu baru kenal dengannya, bisa - bisa dia ilfill kepadamu dan malas untuk balas bbm, chat, sms.
Beri dia waktu untuk merindukanmu
Jangan terlalu sering berkomunikasi dengannya, beri waktu tenggang misal satu atau dua hari agar dia merindukan kamu, namun saat kamu mulai komunikasi buatlah ia bahagia, nyaman, tertawa, agar berkesan dan dia semakin merindukanmu saat kamu gak komunikasi dengannya.
Nah itulah bro tips menakhlukan hati wanita, cara tersebut saya rangkum berdasarkan pengalaman saya. Bagi yang lagi nyari jodoh moga cepat dapet jodohnya ya ? namun kalo udah mendapatkan si dia jangan melakukan hal yang dilarang sehingga menghancurkan masa depannya, cukup cintai hatinya. Nah sampai disini dulu bro tips dari saya sampai jumpa di lain waktu.