Aplikasi Pendeteksi Hantu Android – Para Top Developer memang tak akan pernah puas dengan setiap aplikasi yang dibesutnya. Terbukti dari adanya aplikasi terbaru dari setiap tahunnya. Tak terkecuali aplikasi pendeteksi hantu ini menjadi korban para inovasi Developer. Tentu saja ini kabar gembira teruntuk para pengguna Android dimana akan senantiasa dimanjakan dengan keunikan aplikasi yang satu ini.
Konsep pembuatan aplikasi keren ini diberikan sebuah radar hantu, sehingga anda bisa melihat makhluk halus secara detail dan jelas. Apalagi buat anda yang tak percaya dengan keberadaan makhluk astral tersebut, maka disarankan untuk mengunduh dan membuktikannya secara langsung. Menariknya lagi anda bisa memanfaat aplikasi ini untuk mengerjai teman anda sendiri. Untuk selengkapnya ini dia aplikasi deteksi hantu.

5 Aplikasi Android Yang Bisa Mendeteksi Hantu

1. Ghost Detector
Aplikasi Ghost Detector akan melakukan kinerjanya dengan tampilan berupa radar. Dimana nantinya aplikasi tersebut mampu menunjukkan letak energi negative yang memang terasa aneh di sekeliling anda. Selain itu, anda dapat membedakan gelombang elektomagnetik dari perangkat selain ponsel Android. Jika anda sudah menginstall aplikasi yang satu ini, secara otomatis smartphone anad akan berubah menjadi EMF Detector.
2. Ghost EVP Analyzer
Sosok hantu tak hanya memunculkan diri saja melalui visual, melainkan juga dengan mengeluarkan suara aneh dan mengerikan. Apabila anda menginginkan suara aneh tersebut, maka bisa merekamnya menggunakan aplikasi Ghost EVP Analyzer. Misalnya anda bisa menerapkan aplikasi berbasis EVP ini di halaman rumah anda. Namun, anda harus mengatur frekuensi dalam memutar suara yang tepat supaya terdengar jelas.
3. Ghost Radar Classic
Konon aplikasi yang bernama Ghost Radar Classic disandang sebagai aplikasi pendeteksi hantu paling komunikatif daripada lainnya. Hal ini tentu saja tak terlepas dari fitur suara yang telah didukung dalam aplikasi tersebut. Untuk mencoba aplikasi ini anda bisa berjalan di sekeliling rumah dan mengaktifkan aplikasi, maka dengan sendirinya aplikasi memberitahu anda untuk berjalan mendekati hantu.
4. Camera Ghost Radar
Camera Ghost Radar yang memiliki tampilang begitu sederhana dan menarik perhatian pengguna Android. Dimana aplikasi ini akan bekerja untuk mendetesi gelombang tertentu. Setelah itu, akan memunculkan beberapa makhluk halus di layar smartphone anda. Maka jika anda penasaran dengan hantu aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Apalagi ukuran filenya hanya 4MB sehingga terlihat ringan saat diunduh.
5. TRS Ghost Finder – Radar
Satu lagi yang bisa anda terapkan pada Android ialah aplikasi pendeteksi hantu gratis TRS Ghost Finder – Radar. Adapun cara menggunakannya yakni cukup mencari makhluk halus yang tak jauh dari anda. Kemudian jika anda menemukan sesuatu maka indikator aktivitas akan menyala dan barulah anda menekan tombol capture. Setelah itu, anda periksa untuk melihat hasil bidikan objek makhluk halus tersebut.
Jadi, mana aplikasi pendeteksi hantu yang akan anda pasang pada perangkat Android ? Anda bisa mendownload aplikasi-aplikasi tersebut langsung memalalui Google PlayStore. Tentunya aplikasi pendeteksi ini mampu merasakan apa yang dirasakan pengguna smartphone. Perlu anda ketahui aplikasi deteksi hantu tersebut bukanlah suatu kebohongan belaka.