Akhir-akhir ini, penggunaan drone semakin populer dan meluas. Banyak orang yang mulai menggunakan drone untuk berbagai keperluan. Pada awalnya drone merupakan fasilitas yang hanya digunakan oleh pihak militer maupun pemerintah. Namun sekarang orang awam pun banyak yang menggunakannya untuk keperluan foto maupun video. ada banyak tipe dari drone tersebut dari yang mahal sampai yang murah, namun kali ini drone yang saya bahas adalah drone yang harganya seharga motor Nmax, bagi sebagian orang mungkin memilih membeli motor namun sedikitnya mungkin lebih memilih ini karena hobi itu gak bisa mengenal mahal atau murahnya yang penting perasaan puas. nah untuk menyalurkan hobi itu maka penulis akan mengulas drone ini.

Adalah Drone DJI Phantom 4 Profesional

Tidak seperti DJI Phantom 4, yang menurut kami, tidak terlalu kontras pengembangannya jika dibandingkan dengan DJI Phantom 3 Pro, DJI Phantom 4 memanfaatkan sensor kamera yang lebih besar yakni 1-inch CMOS sensor yang dapat menjepret objek dalam resolusi 20 megapixel, melonjak 6 megapixel dari DJI Phantom 4 reguler. Sedangkan untuk dynamic range mampu mencapai 11.6, yang secara sederhana menandakan drone anyar perusahaan TIongkok ini, mampu membedakan kekontrasan cahaya dan menyeimbangkannya.

Pengambilan gambar mirip "Jell-O" yang kerap terlihat pada seri DJI Phantom terdahulu, diklaim DJI mulai teratasi dengan sistem shutter DJI Phantom 4 Pro yang telah diperbaharui. Sedangkan aperture juga dapat diatur sehingga fotografer dapat lebih leluasa dalam menentukan Depth of Field (DOV). Dan pada mode burst DJI Phantom 4 Pro dapat menangkap 14 foto dalam satu detik dan menangkap video slow motion dalam tempo 60 detik.

SENSOR DJI PHANTOM 4 PRO

Sensor Obstacle Avoidance yang awalnya hanya menempel pada bagian depan, sekarang tampil hampir di "sekujur" badan DJI Phantom Pro atau tempat nya di keempat sisi drone quadcopter ini, sehingga klaim Yuneec bahwa Yuneec Typhoon H Pro sebagai satu-satunya drone yang memiliki sensor 360 derajat sudah tidak valid lagi, karena saat ini DJI Phantom 4 Pro sudah mampu menghindari rintangan dari segala arah. Khusus pada sisi kiri dan kanan DJI Phantom 4 Pro menggunakan teknologi infra merah. Berkat pengembangan sensor ini,

ISI PAKET DJI PHANTOM 4 PRO :
* Aircraft Body 1
* Remote Controller 1
* Propellers Pair 4
* Intelligent Flight Battery
* Battery Charger 1
* Power Cable 1
* Micro SD Card (16GB) 1
* USB OTG Cable 1
* Micor USB Cable 1
* Gimbal Clamp 1
* Carrying Case 1
* Manuals
* 1 BUILT IN SCREEN DENGAN LAYAR 5,5 INC <== TAMBAHAN


Untuk pembelian bisa kalian kunjungi toko fisik atau toko online misal bukalapak.com