Berbanding terbalik dengan media game yang lain, bermain game di ponsel genggam dapat dilakukan dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Apa lagi saat ini ada banyak sekali jenis permainan yang tersedia di ponsel genggam Android seperti salah satunya game yang berhubungan dengan olahraga. Untuk Anda yang menyukai berbagai jenis game olahraga, berikut ini adalah beberapa game olahraga terbaik yang patut untuk kamu coba:

Game Olahraga Android Terbaik yang Wajib Anda Coba

1. FIFA 15 Ultimate Team – Game Olahraga Sepakbola, Fans Bola? Wajib Banget Nyoba Game Ini

FIFA 15 Ultimate Team - Game Olahraga Sepakbola, Fans Bola Wajib Banget Nyoba Game Ini
Screenshot FIFA 15 Ultimate Team di Play Store
FIFA 15 Ultimate Team merupakan game olahraga sepakbola. Game ini menawarkan permainan yang sangat menarik dimana pemainnya dapat menggunakan lebih dari 500 tim dan 10.00 pemain sepak bola dari seluruh penjuru dunia. Untuk dapat memasang game ini di ponsel Android Anda, Anda membutuhkan setidaknya 1,35 GB space kosong pada internal ponsel Anda. Game ini sendiri merupakan game berbayar buatan EA Sports yang dapat diunduh melalui toko aplikasi Google Play.
Download FIFA 15 Ultimate Team Android

2. Punch Boxing – Game Tinju yang Benar-benar Mirip dengan Tinju Beneran

Punch Boxing - Game Tinju yang Benar-benar Mirip dengan Tinju Beneran
Screenshot Punch Boxing di Play Store
Game olahraga Android terbaik yang kedua adalah Punch Boxing. Game ini merupakan game olahraga tinju 3D yang dikemas dengan sangat baik dan rapih. Interface yang disajikan dalam game ini benar-benar mirip seperti kondisi di dunia nyata. Ada banyak sekali pilihan petinju dari seluruh penjuru dunia yang dapat digunakan oleh penggunyanya. Untuk dapat menikmati aplikasi ini, Anda harus membelinya terlebih dahulu di toko Aplikasi Google Play.
Download Punch Boxing Android

3. 3D Bowling – Cuman Butuh RAM 512 MB, Anda Bisa Memainkan Game Bowling 3D Ini

3D Bowling - Cuman Butuh RAM 512 MB, Anda Bisa Memainkan Game Bowling 3D Ini
Screenshot 3D Bowling di Play Store
3D Bowling merupakan aplikasi game olahraga Bowling yang dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi Google Play. Aplikasi ini menawarkan interface 3 dimensi yang cukup menarik dan terlihat nyata. Anda dapat mengatur jenis bola, desain latar belakang permainan, dan juga jenis objek target sesuai dengan keinginan Anda. Untuk bisa memasang aplikasi game ini, spesifikasi minimal ponsel yang harus dipenuhi adalah kapasitas RAM sebesar 512 mb dan ketersediaan storage internal sebesar 100 MB.
Download 3D Bowling Android

4. 3D Tennis –  Serasa Memainkan Olahraga Tenis Beneran

3D Tennis - Serasa Memainkan Olahraga Tenis Beneran
Screenshot 3D Tennis di Play Store
Game olahraga Android terbaik yang selanjutnya adalah 3D Tennis. Game ini merupakan game olah raga tenis paling populer di kalangan para pengguna ponsel Android. Game ini menawarkan permainan tenis melawan komputer yang ada di ponsel Anda. Desain 3D yang ditawarkan oleh game ini benar-benar memberikan sensasi yang nyata dalam permainan olah raga tennis. Untuk bisa memainkan game ini, Anda dapat mendownloadnya di toko aplikasi Google Play secara gratis.
Download 3D Tennis Android

Nah itulah game olahraga paling  seru untuk android yang telah kami rangkum sedemikian rupa, sampai jumpa di postingan berikutnya