Halo dunia !!!, ini merupakan posting pertama saya di blog ini. Hari ini adalah hari dimana esoknya hari raya idul adha, azan mulai berkumandang menghilangkan rasa galau dihati yang tak pernah berhenti :( aku gallllaaauuu. Kenapa gue bisa galau ? nah secara kan gue itu suka programing dan berselancar di internet maka seharusnya gak ada waktu untuk galau, namun akhir - akhir ini gue sering merasakan itu. Jadi gini ceritanya Eng i Eng.... gue kan upload foto tuh di fb (foto gue bro bukan foto orang) nah beberapa lama kemudian eh ada yang like tuh foto, tapi liker ini bukan sembarang orang bro... dulu waktu sma gue naksir sama dia... cuma ya karena gue kalah saing dan kalah cepat sama teman gue jadinya gue gak bisa dapatin :( . Di like lah foto gue itu nah secara kan gue merasakan lagi getaran cinta itu walau sudah 4 tahun lamanya tidak bertemu dan memandang wajahnya yang cantik.

Tidak menunggu lama gue chat tuh cewek... :D responnya mantap bro terus gue minta pin bbm supaya lebih dekat lagi hehehe.. gue chat tuh via bbm bro sampai gue lupa waktu, beberapa situs gue gak gue urus lagi, programing gak dilakukan lagi, Cinta emang buta bro... membuat orang lupa dan mabuk kepayang. Gue kepikiran buat nembak dia pake aplikasi web yang gue program sendiri, nah setelah beberapa jam akhirnya jadi tuh aplikasi tinggal dijalankan :D. Eng i Eng saatnya membuat kejutan.. gue suruh tuh buka alamatnya yang isinya nembak dengan kata - kata lebay dari gue :D... gue pikir dia terharu atau terkejut tapi nyatanya dia biasa aja dan gak mau jawab dengan alasan ada keluarganya. Pas malamnya gue tanya lagi ke tuh cewek tentang perasaan gue, lalu dengan halus dia menjawab "belum" gue pun bertanya "kenapa?" diapun  menjawab "Karena aku belum ketemu kamu", dalam hati saya "oke saya akan menemui kamu".

Detik demi detik berlalu, jam demi jam berlalu, hari demi hari berlalu gue gak nyerah, walaupun gue ditolak tapi gue masih mau berusaha dan gak nyerah. Pada hari itu gue kerumahnya memberanikan diri walau sebenarnya gue orangnya pemalu, malah sangat pemalu bro, gue keluar rumah aja hampir tidak pernah, Namun demi dia saya usahakan yah namanya juga cinta bro. Tibalah dirumahnya gue ucapkan "Assalamu'alaikum" gue lihat dia bersama seorang lelaki yang dia katakan temannya,gue menyalami lelaki itu yang ternyata sudah saya kenal juga, lalu gue duduk dengan rasa degdegan luar biasa namun mencoba tetap rileks. Gue coba curi pandang ke wajahnya, Wajahnya merona dan begitu cantik dimataku.

Teman lelakinya itu memulai percakapan dan sepertinya mereka sudah begitu dekat hingga bercanda didepan mata gue yang membuat gue cemburu sedikit, serasa cinta gue gak pernah dihargai. Tibalah saatnya gue tanyakan lagi tentang perasaannya dan dia menjawab belum dan belum.

Gue galau brooo sampai sekarang gue belum juga diterimanya dan malah makin parah, dia menjauh dan gak mau lagi balas bbm gue... apa salah gue :( kurang ganteng ia, gak kaya ia, apalagi coba..., tapi saya yakin suatu saat gue akan menemukan orang yang tepat yang mencintai gue apa adanya, orang yang mau berjuang juga buat gue.