Di masa lalu, semua yang Anda butuhkan untuk situs Web yang baik adalah
beberapa grafis menarik dan sedikit informasi tentang siapa Anda dan
bagaimana pelanggan bisa menghubungi Anda. Di masa lalu, situs web yang
dibangun untuk menjadi statis (jarang berubah), mereka digunakan sebagai
perpanjangan dari tim penjualan Anda, pada dasarnya sedikit lebih dari
brosur online. Di masa lalu, website diperlukan webmaster mahal untuk
menulis kode. Bahkan membuat perubahan kecil adalah usaha besar.
Perhatikan Saya selalu mengatakan di hari tua.
Saat ini, sebagian besar perusahaan masih memiliki situs web
lama-sekolah dirancang untuk menyoroti siapa Anda dan apa yang Anda
jual. Sayangnya, ini tidak lagi bagaimana situs web bekerja. Dengan
munculnya media sosial, internet telah berubah. Orang tidak hanya
menggunakannya sebagai direktori bisnis, dan mereka pasti tidak tertarik
untuk belajar tentang Anda. Hari ini, internet digunakan oleh massa
untuk menghubungkan sosial dan untuk mendapatkan informasi yang
berharga. Aku telah mendengar banyak pemilik usaha kecil berbicara
tentang bagaimana mereka tidak lagi membutuhkan sebuah website karena
situs web mereka tidak bekerja. Ini adalah asumsi yang sangat berbahaya.
Itu sama dengan mengatakan bahwa Anda tidak lagi perlu hati Anda karena
tidak berfungsi sebaik dulu. Masalahnya bukan bahwa website tidak lagi
menghasilkan lead, itu adalah bahwa website Anda telah jatuh ke dalam
satu atau lebih dari tiga isu utama yang mengganggu sebagian besar
website.
1. Website berbicara Anda semua tentang Anda, bisnis Anda, dan / atau apa yang Anda jual
Ini
adalah masalah terbesar bahwa website hadapi saat ini. Pemilik bisnis
salah menganggap bahwa situs web mereka harus memberitahu semua orang
tentang bisnis dan produk atau jasa bisnis '. Terus terang, orang tidak
peduli apa yang Anda harus menjual atau bagaimana gairah Anda untuk
menjualnya. Orang ingin informasi. Mereka menggunakan internet hari ini
untuk mendapatkan pengetahuan, tidak untuk mencari penyedia layanan
dengan yang terbaik "tentang kami" cerita. Jika situs Web Anda tidak
mendidik orang, mereka tidak akan bertahan cukup lama untuk pernah
mengetahui bagaimana produk Anda bisa membantu mereka. Intinya adalah
bahwa orang-orang sedang online untuk mencari solusi untuk masalah
mereka. Website Anda perlu fokus pada membantu orang menemukan solusi.
Tunjukkan pada mereka Anda adalah ahli yang mereka butuhkan untuk
berpaling. Hanya setelah Anda telah mendapatkan kepercayaan mereka
sebagai ahli akan orang melihat ke produk atau jasa.
2. Website Anda adalah statis
Sebuah
situs web statis adalah website dengan konten yang tidak pernah atau
sangat jarang perubahan. Seperti telah disebutkan di atas, orang menggunakan internet hari
ini untuk menemukan baru, ide-ide segar dan informasi. Jika situs Web
Anda tidak terus-menerus menawarkan informasi baru, dengan cepat akan
menjadi kota hantu. Konsumen dapat membedakan antara situs web mati yang
tidak pernah berubah dan situs yang dirancang untuk menawarkan yang
paling up-to-date informasi. Ingat: internet sekarang sosial. Sama
seperti tidak ada yang ingin berjalan ke toko Anda untuk menemukan tidak
ada petugas, hal yang sama berlaku untuk website Anda. Orang ingin tahu
bahwa Anda adalah rumah. Bahkan kebanyakan mesin pencari sekarang
memberikan prioritas untuk website yang diperbarui secara teratur
dibandingkan orang yang jarang berubah. Jadi seberapa sering seharusnya
Anda memperbarui situs web Anda? Jika tidak setiap hari, maka setidaknya
mingguan. Tambahkan blog, podcast, atau video ke situs web Anda,
menawarkan kesepakatan baru ... apa pun yang diperlukan. Website Anda
harus secara aktif melibatkan orang. Tak seorang pun akan ingin
berbicara dengan Anda jika Anda tidak ingin berbicara dengan mereka
terlebih dahulu.
3. Tidak ada "panggilan untuk bertindak" menawarkan
Kebanyakan
website tidak berpikir tentang aktif menangkap lead. Keyakinan adalah
bahwa jika Anda memasukkan nomor telepon dan hubungi kami halaman, lead
otomatis akan mengalir masuk Seperti yang saya yakin Anda telah
menemukan, hal ini tidak bekerja dengan baik. Dengan internet sekarang
menjadi begitu sosial, Anda harus memperlakukannya seperti sebuah
pertemuan di-orang. Apakah Anda pergi berkeliling ke kelompok jaringan
bisnis diam-diam membagi-bagikan kartu nama dan berharap bahwa orang
akan menghubungi Anda? Semoga tidak. Untuk menjadi sukses di penjualan
di-orang, Anda harus mendapatkan info kontak potensial memimpin Anda dan
memanggil mereka. Hal yang sama sedang online benar. Orang tidak hanya
akan menghubungi Anda karena Anda posting nomor telepon. Anda harus
membuat rencana untuk secara aktif meminta lead potensial untuk berbagi
info kontak mereka dengan Anda sehingga Anda dapat kemudian
menindaklanjuti dengan mereka. A "ajakan untuk bertindak" menawarkan
bisa menjadi kupon gratis, program loyalitas, e-newsletter, e-book, atau
webinar gratis, hanya untuk mainan dari beberapa contoh.
0 Comments
Berkomentarlah dengan bijak jangan melakukan spam