heilooo bro,... bagi lo lo yang lagi galau karena cintanya digantungin atau yang cintanya ditolak tapi masih mengharapkannya akhirnya kamu yang merasa tergantungi hahahaha kali ini saya bro akan membagikan kata - kata inspiratif siapa tau ada yang nyangkut dihati dan kemudian di jadiin status biar si do'i tau kalau kamu sungguh mengharapkannya :D okeh tanpa panjang lebar langsung saja ini dia.




Bertepuk sebelah tangan bukanlah alasan untuk pergi darimu
Aku akan setia menunggumu sampai kau membuka hatimu untukku
Menjadi temanmu saja aku bahagia
Ijinkan aku untuk memenangkan hatimu, berikan aku kesempatan itu teman
Seribu kata tolak tak ada artinya dengan satu kata terima, aku akan berjuang agar kamu menerima aku
Semakin kau menutupi alasan semakin aku tau mengapa kau belum menerimaku
Cinta memang tak harus memaksa, tapi cinta harus menunggu sampai kau juga memiliki cinta yang sama sepertiku
Mungkin kamu juga punya perasaan yang sama terhadapku, namun kau belum menyadarinya
Cinta itu tak butuh perhatian, cinta itu tak butuh orang yang sempurna, cinta itu datang dari hati dan tanpa syarat, cinta itu datang kepada siapa saja tanpa di duga
Memaksakan cinta hanya akan membuatnya jauh darimu
Berusahalah memperjuangkan cintamu bila nanti kamu tidak mendapatkannya bisa jadi kamu akan dapat lebih baik darinya
Kegagalan berkali - kali bukan akhir dari segalanya, namun belajarlah dari kegagalan dan mulai membenahinya
Nah itulah broo kata - kata inspiratif dari saya buat lo yang cintanya lagi digantungin, tetap semangat jangan menyerah hehe, sekeras apapun batu akan luluh juga oleh air dan didukung oleh waktu :D yang kamu harus lakukan adalah berusaha dan bersabar. Oke saya mau undur diri dulu sampai jumpa di posting selanjutnya.